GELIAT WARGA KARANGGLONGGONG SAMBUT HUT RI KE 75

GELIAT WARGA KARANGGLONGGONG SAMBUT HUT RI KE 75

           Ephoria sederhana namun penuh makna, menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 warga Desa Karangglonggong mulai memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghargaan dan mengenang puncak dari proses panjang Bangsa Indonesia yaitu Proklamasi Kemerdekaan RI. 

            Sebuah mometum yang memuat pelajaran berharga dapat dipetik oleh generasi saat ini demi mengisi kemerdekaan RI, dimana semua unsur dapat disatukan demi satu tujuan MERDEKA. Ego tujuan pribadai bahkan mungkin harta benda darah keringat dan air mata ditumpahkan demi terwujudnya Kemerdekaan Bangsa. 

Saat ini logo yang digunakan untuk memperingati HUT RI Ke 75 adalah simbol angka yang mengandung baynyak arti. untuk lebih detailnya berikut kami lampirkan link yang memuat tentang penjelasan Logo HUT RI Ke 75   https://jabar.tribunnews.com/2020/08/04/makna-tema-17-agustus-2020-hut-ri-ke-75-gambarkan-perisai-indonesia-maju-hadapi-persaingan-global?page

          Perayaan HUT RI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pelaksanaan lomba dan pemeriahan ditiadakan. Hal ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah untuk memutus rantai penularan virus Corona yang sangat meresahkan warga.

Semoga kita mampu mengambil hikmah dari momentum mulia yang dari Proklamasi Kemerdekaan RI

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait

Arsip Berita

Statistik Pengunjung