FIGHTER FARMER

FIGHTER FARMER

         Agraris adalah Label negara tercinta kita Indonesia,Kondisi alam iklim dan cuaca sangatlah mendukung dan menjadi syurga bagi tanaman tanaman pertanian. Ribuan bahkan mungkin jutaan hektar lahan produktif secara akumulatif mungkin dapat ditemui dinegara ini. Disitu ada tergantung harapan dari setiap tetes keringat petani yang mendewai pertanian sebagai penyelamat jiwa raga beserta keluarga mereka.

       Sambung menyambung asa petani ''BERJUANG KAPAN MENANG''. Masih dalam rangkaian perjuangan memperjuangkan kendil agar tidak njomplang.

       Kepedulian pemerintah tidak dapat diragukan lagi pemerintah bekerja keras tanpa pamrih mencurahkan segala ilmu daya dan upaya  demi kesejahteraan kaum Tani. Kebijakan turun bak hujan para ahli merancang ribuan strategi demi menyejahterakan Petani, Dari hulu hingga hilir telah Pak bijak atur secara sistematis dan terstruktur sehingga tidak ada lagi keluh kesah lagi tentang pupuk dan hasil panen yang murah karena ini dirancang demi memuliakan petani.

       Itu harapan kami kaum tani. 

       Masih teringat jelas saat kedelai dan hasil bumi melonjak harganya Pemerintah dengan sigab turun dengan operasi pasar sehingga harga hasil bumi segera turun dan stabil murah. Padahal ini adalah momen petani untuk menjual hasil bumi dengan harga yang tinggi.

      Kami tak punya Solusi karena itu diluar kemampuan kami. Yang jelas itu yang kami rasakan saat ini.

      TERIMA KASIH ATAS SEGALA TEORI

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2